Problema Hidup: Selesaikan masalah tanpa masalah

Selesaikan masalah tanpa masalah

Banyak sekali orang yang salah memilih jalan untuk menyelesaikan masalah yang sedang melanda dirinya ataupun keluarganya.

Bahkan tak sedikit pula yang pergi ke dukun atau paranormal, sehingga smakin dalam penderitaan yang ia alami, sebab tak semua orang berilmu itu memiliki Ilmu yang bersih atau Ilmu Putih.

Banyak pula yang menggunakan Qodam, sedangkan Qodam hanya sedikit yang dari Malaikat, kebanyakan ya Jin.

Minimalnya adalah melencengnya fikiran, menjadi di ikuti Jin, dan maksimalnya adalah Syirik, karna percaya pada kekuatan selain Allah.

Yang lebih konyol lagi adalah menggunakan Hp dengan aktif di medsos, mengutarakan masalahnya hingga menuhi wall teman, berharap dengan mengungkapkan masalahnya bisa selesai sendiri atau mengharap orang iba, atau pamer masalah.

Padahal Allah S.w.t. sudah mengutus seorang Rasul untuk memberikan petunjuk, dan memberikan Al~Qur'an sebagai pelajaran dan obat.

Sebenarnya tidak perlu bersusah payah untuk mencari solusi masalah yang sedang di alami, biar berat sekalipun Insyaa Allah masalah bablas tanpa meninggalkan masalah baru.

Caranya cukup dengan Al~Qur'an, yaitu di baca setiap hari.

Yang penting benar bacaanya, tidak terburu~buru, di tartil dan tenang.

Dengan begitu Insyaa Allah akan menemukan sensasi cahaya Allah yang luarbiasa.

Memang kalau belum terbiasa baca akan sangat susah karna ada perlawanan energi dalam tubuh, sehingga membuat tak nyaman, malas, panas, dan terasa sangat tidak betah.

Tapi kalau di tekat terus, maka energi negatif akan lenyap berserta lenyapnya masalah, karna pertolongan Allah datang ketika sudah menikmati bacaan Al~Qur'an tersebut.

Allah S.w.t. sendiri juga berfirman dalam Surat Al Fath ayat 1-4, yang di ayat 3 dan 4 terdapat pertolongan Allah yang begitu besar datang, dan Ia mengirimkan Malaikat~Nya untuk menolong.

Jika masih belum percaya, silahkan coba, atau kalau mau admin kasih solusi, silahkan baca Surat Al~Fath seluruh ayat styap usai Shalat atau terserah yg penting rutin.

Perlu di ketahui alangkah baiknya kalau baca Al~Qur'an seluruhnya karna fadilah Surat Al Fath sangat sulit di dapat.

Tanda tanda mendapat fadilah dari Al~Qur'an adalah ketika membaca tanpa terasa meneteskan airmata, begitu pula kalau membaca Surat Al Fath, malah lebih dramatis lagi.

Seperti itu cara mencari solusi yang benar, sehingga tidak mendapat efek buruk dari usaha mencari solusi, artinya menyelesaikan masalah tanpa masalah.

Demikian semoga bermanfaat.