Problema Hidup: Tanda tanda pernikahan yang bakal cerai

Tanda tanda pernikahan yang bakal cerai

Ada berbagai sebab pernikahan bakal cerai suatu sa'at dan semua ada tanda~tanda awalnya, sedangkan kita juga tau bahwa Nasip, Rizki, Jodoh dan Maut bisa berubah dan juga bisa di rubah walau sudah di tentukan sejak dahulu oleh Allah S.w.t.

Dengan berbagai sebab musabab Takdir bisa berubah sendiri, seperti dosa yang berlebihan dan menerjang larangan khusus atau melakukan perbuatan yang bisa merubah Takdir atau di sebabkan oleh fitnah Ghaib, seperti perbuatan Jin yang sengaja merusak kehidupan seseorang.


Tanda~tanda tersebut adalah:.....

1. Ketika pengantin berada di pelaminan, tiba~tiba ada sesuatu yang jatuh dengan sendirinya, seperti bunga, hiasan pelaminan, tiba~tiba ada sesuatu yang roboh atau apapun yang sifatnya jatuh sendiri tanpa kena angin dan tanpa di sentuh.

2. Pada sa'at resepsi atau sidang pernikahan, ada yang kurang, ada yang aneh, ada syarat pernikahan yang belum selesai, dan lain sebagainya yang sifatnya sangat penting sekali.

3. Pernikahan Bathil, yaitu pernikahan yang tidak sah menurut hukum Agama atau pemerintah seperti hamil ketika dalam prosesi pernikahan.

4. Zina duluan, hal ini banyak terjadi, sebelum pernikahan biasanya pada pacaran dulu hingga terjadi perzinahan anatara keduanya.

5. Salah satu tidak tulus mencintai dan menyayangi, sehingga ketika rumahtangga sedang berjalan ada salah satu yang selingkuh.

6. Melakukan dosa kepada Allah S.w.t. sebagaimana yang Rasulullah Sabdakan dalam hadis shahih dengan arti kurang lebih demikian: "Karna dosalah Allah memisahkan dua orang yang sedang mencintai"

7. Kurang menerima keadaan, ini yang paling banyak di alami oleh mereka yang sudah berkeluarga, biasanya karna tekanan ekonomi, karna perubahan bentuk tubuh yang semula langsing nan sexy setelah punya anak jadi gendud, karna terpisah jarak antara keduanya dan lain sebagainya...

Seperti itu tanda~tanda pernikahan yang bisa menyebabkan cerai, jikalaupun tidak terjadi perceraian biasanya hidup mereka sangat menderita atau mendapat kesedihan dari keturunanya.

Ini bukan ramalan, hanya sekedar tanda~tanda saja menurut penelitian dan wejangan~wejangan dari berbagai fihak selama bertahun~tahun, sedangkan kebenaran hanya pada Allah S.w.t.

Semoga bermanfaat, jika mengalami salah satu tanda tersebut segera berlindung kepada Allah S.w.t. dan merubah nasip sendiri dengan cara yang Rasulullah S.a.w. ajarkan.